TEKNIK PENGGEMUKAN SAPI DENGAN TEKNOLOGI ORGANIK NASA

Produk Nasa Penggemukan Sapi Untuk meningkatkan produktivitas Ternak Sapi Potong


Untuk meningkatkan keberhasilan peternakan dalam proses penggemukan sapi PT.Natural Nusantara dengan pengembangan teknologi untuk Produk Peternakan yang mengedepankan asperk K-3 yaitu Kualitas,Kuantitas dan kelestarian untuk lingkungan sekitar.

Poses penggemukan sapi adalah sebuah peternakan yang menititik beratkan pada proses penggemukan sapi yang kurus dan dipelihara hingga target bobot atau umur tertentu telah tercapai.

Penggemukan sapi dengan cara tradisional pada umumnya hanya menggunakan pakan hijau saja.Cara ini biasanya mengakibatkan pertumbuhan sapi melambat  dan kisaran bobot yang dihasilkan  0,3 - 0,6 kg per hari.Padahal dengan jangka waktu pemeliharaan yang lama telah membuang waktu,tenaga dan biaya oprasional yang tinggi.Tentu saja ini menjadi usaha yang tidak efektif secara ekonomi dan hasil yang dicapaipun tidak optimal.

Penggemukan sapi dengan cara modern biasanya menggunakan tambahan pakan berupa konsentrat yang ditambah dengan obat-obatan atau nutrisi tambahan guna mengoptimalkan pencapaian pertumbuhan bobot harian sapi.

Produk untuk penggemukan sapi dari NASA ini bukan sekedar obat biasa saja,melainkan nutrisi tinggi dengan kandungan asam amino essensial serta mineral yang lengkap untuk pertumbhan bobot sapi.

Produk penggemukan sapi pedaging atau nutrisi tersebut adalah VITERNA Plus,POC NASA dan HORMONIK.Yang terbuat dari bahan alami dan sangat efektif untuk menunjang pertumbuhan bobot harian.
Dengan menggunakan produk penggemukkan sapi VITERNA Plus,POC NASA dan HORMONIK secara intensif akan akan mempersingkat masa budidaya sapi pedaging yang anda lakukan.Sehingga akan terjadi penghematan pakan yang cukup signifikan sebagai penambah keuntungan budidaya sapi potong tersebut.

VITERNA Plus mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak,yaitu :
  • Mineral-mineral sebagai penyusun tulang darah dan berperan dalam sistesis enzim yaitu N,P,K,Ca,Mg,Cl dan lain-lain
  • Asam-asam amino yaitu Arginin,Histidin,Leisin,Isoleusin dan lain-lain sebagai penyusun protein,pembentuk sel dan organ tubuh
  • Vitamin lengkap yang berfungsi untuk berlangsungnya proses fisioligis tubuh yang normal dan meningkatkan ketahanan tubuh sapi dari serangan penyakit
  • Asam-asam organik essensial,diantaranya asam propionat,asam asetat dan asam butirat.
Sementara pemberian POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak seperti N,P,K,Ca,Mg,Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati,mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian sapi,meningkatkan ketahanan tubuh ternak,mengurangi kadar kolestrol  daging dan mengurangi bau kotoran .Sedangkan HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak.Dimana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan.


Cara penggunaanya adalah dengan dicampurkan dalam air minum atau komboran pakan konsentrat.Cara sebagai berikut :
  • Campurkan 1 botol VITERNA Plus (500 cc) dan 1 botol POC NASA (500 cc) kedalam sebuah wadah khusus.Tambahkan kedalam larutan campuran tersebut dengan 20 cc HORMONIK .Aduk atau kocok hingga tercampur secara merata.
  • Selanjutnya berikan kepada ternak sapi dengan dosis 10 cc per ekor.Interval 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari.

Segera gunakan Produk Nasa untuk pengemukan sapi !! berupa VITERNA Plus,POC NASA,HORMONIK untuk keberhasilan budidaya sapi pedaging anda.


Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0821 4833 8414

Comments