Paket Obat Herbal Penyubur Kandungan Dari Nasa

PAKET PROMIL (PROGRAM HAMIL) NASA

100% BAHAN TERBUAT DARI HERBAL ALAMI

 

 Dalam rumah tangga bisa saja terjadi ketidak harmonisan hanya dikarenakan karena belum hadirnya seorang buah hati di tengah-tengah mereka, apabila hal ini dibiarkan terlalu lama bisa saja terjadi keretakan di dalam rumah tangga yang menyebabkan tiang-tiang terjalinnya rumah tangga yang selama ini dibangun dengan penuh kepercayaan rubuh begitu saja.

Salah siapa bila hal ini sampai terjadi ? Apakah salah dari suami atau istri ? tentu saja bukan salah dari keduanya, karena memang saat ini Tuhan belum memberikan anda rejeki seorang momongan. Untuk mengatasi hal tersebut maka suami memerlukan tambahan dan juga dukungan ekstra agar kemungkinan untuk mendapatkan momonganpun akan segera terwujud, agar suami memiliki daya semprot yang kuat serta nafas yang panjang maka diperlukan usaha untuk mencapainya, salah satu dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi PAKET HAMIL UNTUK SUAMI YANG PENGEN MOMONGAN, setelah istri mengkonsumsi PAKET HAMIL UNTUK ISTRI maka istri sudah siap untuk menerima benih dari suami, namun bila dari sang suami belum siap untuk memberikan benih, maka kemungkinan untuk mendapatkan seorang momonganpun juga semakin kecil.
Apa Saja Paket Program Hamil tersebut ?
  • Crystal X : 1 Buah
  • Herbastamin : 2 Buah
  • Asam Amino : 6 Buah
  • Neo Lecithin : 6 Buah
  • Royal Jelly : 6 Buah
  • Sunpro : 5 Buah
Produk tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda, dimana jika masing-masing manfaat tersebut kemudian dijadikan ke dalam satu paket, akan memaksimalkan kinerja masing-masing manfaat tersebut. Bisa dibayangkan bukan jika dengan satu produk saja sudah terkandung berbagai manfaat yang baik untuk tubuh, apalagi jika dari sekian banyak manfaat dijadikan dalam satu paket? Pasti jauh lebih banyak manfaat yang akan didapatkan.
@ CRYSTAL X NASA
Untuk wanita yang mungkin memiliki banyak keluhan di sekitar area kewanitaan dan organ reproduksinya, sangat tepat jika Anda menggunakan produk Crystal X yang asli dari nasa ini. Karena apa? Manfaat Crystal X itu sendiri adalah membantu mengatasi keputihan, serta membunuh jamur, bakteri jahat, kuman dan virus yang bersarang di area kewanitaan. Adanya berbagai bakteri, kuman, virus dan jamur di area kewanitaan tentunya berpengaruh terhadap program hamil, karena dapat menghambat perjalanan sperma ke dalam ovum, selain itu bahkan dapat membunuh sel sperma sebelum sampai ke ovum. Nah Bunda, kalau sampai detik ini Bunda masih memiliki berbagai masalah di area kewanitaan, segera tuntaskan dulu dengan crystal x agar program hamil dapat segera membuahkan hasil.
@ HERBASTAMIN
Herbastamin merupakan suatu herbal yang diramu khusus untuk memperbaiki, meningkatkan stamina, serta vitalitas pria dewasa. Selain itu, herbastamin diramu juga khusus untuk memperbaiki kualitas sperma, serta menambah jumlah produksi sperma dalam tubuh pria. Dengan meningkatnya kualitas dan kekuatan sperma, serta bertambahnya jumlah sperma yang masuk ke dalam ovum, akan meningkatkan kemungkinan adanya sel sperma yang kuat melewati perjalanan menuju ke ovum yang kemudian menempel kuat pada ovum. Harapannya, akan terjadi pembuahan oleh sel sperma di dalam ovum. Nah inilah mengapa pada saat intensif melalukan program hamil, pihak suami perlu mengonsumsi produk herbal herbastamin ini, karena ternyata tidak hanya factor dari perempuan saja yang menyebabkan sulit hamil, namun dari pihak laki-laki pun memegang peran penting dalam keberhasilan proses kehamilan.
@ NEO LECHITIN
Apa itu Lechitin? Natural Lechitin atau NEO lechitin merupakan suatu produk kesehatan PT NASA yang terbuat dari olahan kacang kedelai, dimana lechitin ini merupakan suatu komponen yang berperan penting pada pembuatan serta aktivitas berbagai hormon penting dalam tubuh, seperti hormon tiroid, adrenalin dan lain-lain. Selain itu, terdapat berbagai manfaat dengan mengonsumsi Lechitin ini. Apa saja? Natural Lechitin dan NEO Lechitin ini sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino sehingga cocok dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan tubuhnya menggunakan herbal alami. Selain itu, Lechitin ini dapat berperan sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangatlah bagus untuk menjaga dan menunjang keseimbangan tubuh, terutama untuk wanita yang sedang mempersiapkan tubuhnya untuk program hamil.
@ NATURAL ROYAL JELLY
Pada saat melakukan pasca program hamil, ternyata vitalitas seksual yang perlu dijaga tidak hanya pada pria, namun vitalitas seksual pada pihak wanita juga mutlak harus dijaga. Lalu apa yang dapat Bunda lakukan untuk menjaga vitalitas seksual Bunda? Natural royal jelly yang diproduksi oleh PT Nasa ini berasal dari makanan pokok ratu lebah yang kemudian diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui pharingen di kepala, memiliki kandungan mineral dan berbagai vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan keefektifan serta menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormone seksual sehingga dapat meningkatkan vitalitas seksual. Oleh karena itu, untuk Bunda yang sedang program hamil, sangat baik jika Anda mengonsumsi makanan kesehatan ini untuk menjaga vitalitas anda.
Selain itu, tentunya manfaat Natural Royal Jelly tidak hanya itu. Selain menyuguhkan manfaat untuk menjaga vitalitas, ternyata produk ini juga baik untuk sumber energy, pengatur berat badan, antidepresi, penyembuhan liver, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan antihipertensi. Nah seperti yang kita ketahui bahwa berat badan berlebih juga akan menghambat proses kehamilan, begitu juga dengan adanya depresi. Terlebih lagi jika jantung dalam kondisi tidak baik dan adanya kondisi hipertensi, maka akan membahayakan baik kondisi janin dan ibu sendiri, oleh sebab itu penting sekali untuk menghindari kondisi-kondisi tersebut dengan cara mengonsumsi Natural Royal Jelly dari PT NASA.
@ASAM AMINO
Asam Amino Evolution (AMNE) memiliki kandungan asam amino essensial dan non-essensial yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel. AMNE memiliki kandungan Whey Protein, bermanfaat membantu sistem kekebalan dan akan meningkatkan respon hormonal dan seluker, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut. AMNE  memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
@SUNPRO
Manfaat SUNPRO Super Nano Propolis NASA :
  • Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)
  • Sebagai anti jamur, bakteri dan virus
  • Anti Oksidan
  • Anti Tumor
  • Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
  • Membantu penyembuhan Diabetes Melitus (kencing manis)
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Membantu mengatasi Penyakit jantung dan Pembuluh Darah
  • Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)
SUNPRO (Super Nano Propolis) merupakan Produk kesehatan terbaru dari PT NASA ini mempunyai ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan kecilnya ukuran partikel tersebut, akan sangat mudah diserap tubuh sehingga lebih cepat terasa reaksinya terutama jika tubuh kita sedang tidak dalam keadaan sehat. SUNPRO memiliki kandungan yang bersifat Anti Oksidan dan Anti Tumor yang berfungsi sebagai stimulator system kekebalan tubuh dan sebagai anti jamur, bakteri dan virus. Sehingga SUNPRO ini dapat menjaga kestabilan sel sperma yang akan masuk ke dalam ovarium (jika dikonsumsi untuk pria). SUNPRO ini juga dapat menjaga sel telur dari jamur, bakteri dan virus yang berada di dalam ovarium sehingga siap dibuahi oleh sel sperma. Selain itu, SUNPRO juga berfungsi membunuh jamur, bakteri dan virus yang berada di miss V yang dapat menghalangi sperma untuk masuk kedalam ovarium (jika dikonsumsi untuk wanita).
Bagaimana Cara Pemakaian Paket Program Hamil NASA tersebut ?
Untuk Suami :
  1. Herbastamin diminum sehari 3 kali @ 1 kapsul (maksimal diminum 6 kapsul sehari)
  2. Lechitin diminum 3 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
  3. Royal Jelly 3 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
  4. Asam Amino 3 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
  5. Sunpro diminum 3 kali sehari (cara penggunaan ada di dalam box sunpro)
Untuk istri :
  1. Crystal X untuk pemakaian luar, dipakai sehari 2 kali setelah mandi pagi dan sore
  2. Lechitin diminum 3 kali sehari @ 1 sendok makan (sebelum makan)
  3. Royal Jelly 3 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
  4. Asam Amino 3 kali sehari @ 1 kapsul (sebelum makan)
  5. Sunpro diminum 3 kali sehari (cara penggunaan ada di dalam box sunpro)
Ada beberapa tips yang bisa dilakukan dirumah agar tingkat keberhasilan program hamil semakin baik, yaitu diantaranya :
Dikarenakan Anak adalah karunia Tuhan, maka tips pertama adalah perbanyaklah berdoa kepada yang Maha Kuasa
Terapkan gaya hidup sehat Anda seperti kurangi merokok, rajin berolahraga, menjaga pola gizi seimbang dengan jumlah vitamin, protein, karbohidrat, mineral yang cukup.
Hindari depresi dan stress, buatlah masing-masing pasangan merasa bahagia dan tenang, serta hadirkan suasana romantis saat berhubungan badan , karena keadaan psikis yang tenang akan membantu proses kehamilan
Lakukan hubungan suami istri yang intens saat masa subur.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

0821 4833 8414

Comments