KHASIAT PAKET HERBAL UNTUK PENYAKIT ASMA (SESAK NAFAS) NASA

PAKET OBAT ASMA ( SESAK NAFAS ) NASA


Paket Obat Asma Nasa penyakit asma adalah penyakit saluran pernafasan dimana paru-paru mengalami pembengkakan dan keterbatasan untuk bernafas.Otot dinding cabang tenggorokan mengetat dan saluran pernafasan menghasilkan lendir yang berlebih dan menyumbat jalannya pernafasan.Pengidap penyakit ini biasanya tergolong sering ambuh dan juga sangat mematikan.


Penyebab penyakit asma bisa disebabkan karena keturunan,seperti halnya turunan dari orang tua atau kakek/neneknya.Penyakit asma juga bisa disebabkan karena pengaruh udara yang di hirup kotor.

Tanda-tanda penyakit asma itu berbeda-beda tergantung dari tingkat penyakit asma itu sendiri,mulai dari yang nafas berat sampai serangan asma yang membahayakan nyawa.

Sehingga tidak heran jika penyakit asma merupakan salah satu penyakit yang cukup banyak terjadi di indonesia,yang menyerang tak kenal kelompok usia baik usia balita hingga dewasa,Sehngga apabila tidak segera ditangani maka nyawa menjadi taruhannya.

Obat Herbal Produk Nasa
Paket obat asma dari nasa merupakan obat herbal untuk meringankan dan menyembuhkan penyakit asma.Terdapat tiga varian obat yang dikeluarkan oleh nasa,yang meliputi : Hu Whang  tea,Chlorophyllin dan Lecithin Nasa.
  • Hu Whang Tea





Hu Whang Tea merupakan olahan teh yang dipadukan dengan berbagai rempah sehingga sangat bermanfaat  untuk menjaga stamina pada tubuh dan memiliki kemampuan untuk melarutkan lemak,mengeluarkan gas dalam usus dan perut,gatal pada tenggorokan,batuk,sesak nafas,asma,bronkitis.


Obat herbal produk Nasa ini juga bermanfaat sebagai minuman gurah yang sangat bagus untuk mengeluarkan lendir dan kotoran dalam tubuh dan dibuang melalui sekresi tubuh,serta bermanfaat juga bagi penderita reumatik,tumor dan kanker.
  • Chlorophyllin Nasa

Chlorophyllin Nasa diproses dengan bahan dasar daun cawi yang terkenal banyak mengandung Chlorophyllin Acid yang mampu membersihkan dan menyaring racun-racun dalam tubuh.

Dau cawi juga sangat kaya akan vitamin,protein dan mineral.Tenaga penyerapan yang dimiliki oleh resi daun cawi sangat kuat sehingga sangat cocok digunakan untuk sebagai media dalam fisioterapi,pengikat oksidasi dan pembersih toksin yang ada didalam tubuh.
  • Lecithin Nasa

Lecithin Nasa adalah produk suplemen kesehatan herbal alami dikenal bebas kolestrol,mengkonsumsi Lecithin Nasa setiap hari dapat meningkatkan kekebalan imunitas dalam tubuh,antioksidan dan mengatasi sakit batu empedu,diabetes,asam urat serta dapat meningkatkan dan memperbaiki kerusakan fungsi ginjal,jantung,hati,limpa,empedu dan saluran pernafasan.

Gejala Penyakit Asma

Menurut dunia medis,penyakit asma merupakan salah satu penyakit yang cukup sulit untuk disembuhkan,akan tetapi resiko kambuhnya dapat kita kontrol.

Pengaturan itu termasuk untuk menghindari pemicu atau penyebab asma dan melacak gejalanya pada diri anda.

Mungkin juga anda akan memerlukan kontrol medis jangka panjang untuk mencegahnya menjadi lebih parah dan mengambil tindakan pengobatan darurat jangka pendek untuk mengontrol gejalanya pada saat pertama kali.

Asma yang tidak terkontrol dapat menyebabkan terganggunya aktivitas sehari hari dan juga menjadi penyebab menurunnya produktifitas seseorang dalam bekerja atau pun aktivitas lainya.

Gejala asma dapat berupa nafas terasa berat dan kemudian reda,apabila anda mengalami hal demikian anda cukup waspada karena mungkin hal tersebut adalah gejala asma yang ringan.

Berikut beberapa gejala asma
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Nafas yang pendek
  • Sulit tidur dikarenakan nafas pendek,batuk dan nafas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika kita bernafas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan seperti flu dan pilek
Penyakit Asma Kronis
  1. Bertambahnya tingkat keparahan atau frekuensi dari tanda dan gejala asma yang sudah di jabarkan 
  2. Turunnya rata-rata maksimum aliran nafas yang diukur oleh peak flow meter,yaiu peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja
  3. Meningkatkan kebutuhan untuk menggunakan Bronchodilator atau dengan kata lain pengobatan yang membuka jalan nafas dengan cara mengistirahatkan otot-otot saluran pernafasan
  4. Jika asma tetap saja memburuk mungkin anda memerlukan perawatan atau tindakan cepat UGD agar tidak membahayakan,selain itu dokter nantinya juga bisa membantu mengajarkan kepada anda untuk mengenali gejala darurat asma dan tanda-tanda serangan dadakan,sehingga anda akan tau kapan memerlukan bantuan

Karena penyakit ini bisa berakibat fatal bagi pengidapnya,kami anjurkan apabila anda mengalami beberapa gejala diatas sebaiknya segera bertindak untuk menyembuhkan.

Produk-produk dari NASA merupakan obat alami yang dapat mengurangi dan menyembuhkan penyakit asma,kelebihan produk nasa adalah tidak menimbulkan efek samping (karena terbuat dari bahan herbal) dan anda cukup mudah dalam mendapatkannya serta harga yang terjangkau

Sembuhkan penyakit Asma anda sekarang juga dengan Paket Obat Asma Nasa,dapatkan produknya hanya di Agen Resmi PT.Natural Nusantara.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0821 4833 8414

Comments